Tuchel pergi dengan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban atas debat VAR Chelsea

Bos Chelsea Thomas Tuchel menguraikan perubahan taktis yang dia lakukan yang bertindak sebagai batu loncatan ke babak kedua yang lebih baik, dan dibuat bingung oleh kontroversi VAR terbaru.

Masa tak terkalahkan Tuchel di Chelsea berlanjut dengan hasil imbang 0-0 melawan Man Utd.

The Blues terus menekan untuk mencari pemenang, tetapi peluang yang jelas terbukti sulit didapat melawan barisan belakang Setan Merah yang keras kepala.

Pokok pembicaraan terbesar permainan berpusat pada penolakan penalti Man Utd untuk apa yang tampak seperti handball dari Callum Hudson-Odoi.

Berbicara kepada Sky Sports setelah pertandingan, Tuchel berkata: “Itu adalah permainan berkualitas tinggi antara dua tim yang sangat kuat. Kami menderita di babak pertama tetapi secara keseluruhan itu adalah permainan yang seimbang. Di babak kedua saya pikir kami sangat kuat.

“Saya pikir kami lebih dekat untuk memenangkannya, tetapi ada banyak kualitas di lapangan. Dari segi kinerja, saya puas. Kami bertahan dengan sangat baik di baris terakhir dan saya sangat senang dengan itu.

“Kami tidak cukup bagus di babak pertama untuk menyerang ruang. Untuk menemukan solusinya tidak selalu mudah dan kami kehilangan sedikit kepercayaan dengan beberapa kehilangan bola yang mudah.

“Kami mengatakan pada saat jeda untuk tidak khawatir. Kami berubah menjadi 5-3-2 untuk mendapatkan pemulihan bola yang lebih tinggi dan untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri, dan para pemain melakukannya dengan sangat baik. Kami hampir menang.

“Kami mengambil apa yang kami punya. Saya sangat senang. Melawan tim seperti Man United Anda tidak mendapatkan banyak peluang. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *