Trio akan dipaksa keluar karena Klopp menggunakan keunggulan kunci untuk memikat Sander Berge

Bos Liverpool Jurgen Klopp siap untuk melanjutkan dengan rencana untuk menandatangani Sander Berge dari Sheffield United yang pasti terdegradasi.

Berge hanya bergabung dengan Blades pada Januari 2020 dengan biaya £ 22 juta, tetapi tampaknya ditakdirkan untuk pergi jika degradasi dikonfirmasi dalam beberapa minggu mendatang.

Pakaian Bramall Lane berada di posisi terbawah klasemen dan berpisah dengan bos Chris Wilder sebelum mereka meronta-ronta 5-0 di Leicester.

Dengan kembali ke Championship tampak tak terhindarkan, Blades kemungkinan besar akan kehilangan beberapa talenta terbaik mereka.

Dan di atas tagihan itu adalah Berge, yang sangat dikaitkan dengan Aston Villa, Arsenal dan Tottenham.

Namun, laporan pada hari Selasa mengklaim Liverpool juga siap untuk bergabung dalam perburuan Norwegia yang kuat itu.

Berge sangat dikenal Klopp dan telah menyadari bakatnya selama beberapa waktu. Memang, Liverpool sangat terkait dengan Berge sebelum pindah ke Bramall Lane. Itu terjadi setelah pertandingan Liga Champions The Reds dengan mantan klubnya, Genk.

Dan menyusul bentrok pada November 2019 lalu, Klopp dikabarkan telah melangsungkan obrolan seru dengan Berge.

“Anda adalah pemain yang menarik, pemain yang sangat menarik,” kata Klopp.

Namun, Berge menolak untuk mengungkapkan dengan tepat apa yang dikatakan orang Jerman itu kepadanya.

“Itu adalah momen yang luar biasa. Itu bagus. Anda menerimanya dengan senyum cerdas. Sangat menyenangkan bahwa pelatih yang memiliki reputasi baik datang dan mengatakan sesuatu seperti itu, ”kata Berge.

“Tapi secara keseluruhan, itu adalah kinerja tim yang membuat saya senang. Kami terus maju, bangkit dan bermain sama dengan Liverpool sepanjang pertandingan. Itu yang paling penting. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *