Super-sub Jota menguraikan target Liverpool yang ambisius untuk kembalinya CL

Diogo Jota senang memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemenangan Liverpool atas Arsenal dan menginginkan lebih banyak kontribusi yang sama untuk sisa musim ini.

Jota, 24, dimasukkan pada menit ke-64 dan memecah kebuntuan hanya tiga menit kemudian. Pemain internasional Portugal itu menambahkan gol keduanya dan gol ketiga The Reds pada menit ke-82 setelah gol Mohamed Salah pada menit ke-68.

Kemenangan 3-0 berarti tim Jurgen Klopp sekarang kembali dalam perebutan posisi empat besar. Mereka duduk di urutan kelima dalam klasemen tetapi hanya dua poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat.

Jota mulai dari bangku cadangan setelah bermain untuk Portugal selama jeda internasional. Tapi dia masuk untuk penampilan ke-13 di liga dengan Liverpool berjuang untuk mencetak gol.

Dan mantan pemain Wolves itu segera berada di tengah-tengah aksi, menyundul umpan silang tepat dari Trent Alexander-Arnold. Jota melewatkan hampir tiga bulan aksi musim ini karena cedera.

Dan dia menekankan pentingnya kemampuan untuk tetap bekerja dalam situasi apa pun.

“Tidak masalah jika Anda memulai di starting XI atau di bangku cadangan, Anda harus siap untuk memberikan pengaruh,” katanya kepada Sky Sports. Itulah yang saya lakukan hari ini dan itulah yang selalu ingin saya lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *