Statistik mengkhawatirkan tetap ada karena Klopp jujur dalam penilaian kekalahan Brighton

Bos Liverpool Jurgen Klopp mengakui penampilan saat ini tidak pada level yang dibutuhkan untuk mempertahankan gelar mereka.

Setelah tidak terkalahkan selama hampir empat tahun di kandang di liga, tim Klopp kini kalah dalam pertandingan beruntun di Anfield dengan Brighton mengulangi kemenangan 1-0 Burnley dua minggu lalu berkat gol Liga Premier pertama dari Steven Alzate.

Liverpool sekarang gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan liga kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober 1984 – tidak perlu berlari menuju pertandingan kandang melawan Manchester City pada hari Minggu.

Mereka hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan liga terakhir dan itu membuat mereka berada di urutan keempat, tujuh poin di belakang pemimpin Liga Premier, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

“Kesenjangan dengan City… saya manajer Liverpool dan jadi Anda bertanya dan saya harus mengatakan kami ingin menjadi juara tetapi Anda membutuhkan permainan untuk itu dan kami membutuhkan penampilan untuk itu dan kami tidak memiliki itu,” kata Klopp.

“Kami memperebutkan tiga poin, belum diputuskan siapa yang akan mendapatkan tiga poin pada Minggu. Kami harus bermain lebih baik dan kami akan mencoba.

“Kesenjangan ini tidak menarik saat ini. Itu adalah hasil dari hasil yang sudah kami miliki.

“Yang bisa kami pengaruhi adalah pertandingan berikutnya. Malam ini tidak cukup. Kami tahu itu dan kami harus mengubahnya. ”

Liverpool kehilangan pemain depan Sadio Mane dan Diogo Jota, yang kembali dari dua bulan absen karena cedera lutut tidak bisa datang cukup cepat, serta Fabinho, bek Virgil Van Dijk dan Joe Gomez dan kiper Alisson Becker – absen dengan pemain yang tidak terkait Covid penyakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *