Solskjaer menilai peluang kembalinya De Gea v West Ham; Pembaruan cedera bela diri

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan David De Gea “menyentuh dan pergi” untuk pertandingan Liga Premier Manchester United dengan West Ham yang terbang tinggi setelah kembali ke Inggris setelah kelahiran anak pertamanya.

Terlepas dari potensi sakit kepala karantina terkait virus corona, bos Setan Merah itu tidak ragu mengizinkan pemain berusia 30 tahun itu terbang ke Spanyol untuk bersama pasangannya untuk kelahiran anak mereka pekan lalu.

Solskjaer mengatakan Jumat lalu bahwa dia mengharapkan De Gea “akan segera tersedia” dan mengatakan mereka “hanya harus mengikuti aturan Pemerintah” setelah penjaga gawang itu absen pada undian Rabu lalu di Crystal Palace.

Dean Henderson menggantikannya pada Kamis malam dan tampil mengesankan lagi dalam kemenangan 2-0 hari Minggu melawan Manchester City. Tapi dia ditemukan kurang baik ketika AC Milan membuat skor menjadi 1-1 pada kematian di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Kamis.

Ditanya tentang ketersediaan De Gea untuk kunjungan West Ham pada hari Minggu, Solskjaer berkata: “Ya, David kembali ke Manchester. Dia mengarantina atau mengisolasi diri.

“Dia baru saja menyentuh dan pergi untuk hari Minggu, kurasa. Saya tidak tahu kapan dia kembali, jadi saya tidak begitu yakin apakah itu hari Senin atau Selasa ketika dia kembali ke Manchester. ”

Peraturan saat ini mengizinkan pelancong dari Spanyol untuk dibebaskan dari karantina jika hasil tes mereka negatif untuk Covid-19 setelah lima hari diisolasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *