Solskjaer mengecam ‘ketidakadilan’ yang memicu kehidupan Man Utd; mengkhawatirkan pembaruan Cavani

Ole Gunnar Solskjaer mengklaim bahwa gol yang dianulir Edinson Cavani adalah “ketidakadilan” yang “memulai” comeback mereka melawan Tottenham – tetapi meragukan masa depan jangka panjang sang striker.

United bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Tottenham 3-1, tetapi awalnya mengira mereka telah memimpin melalui Cavani. Namun, golnya dianulir karena Scott McTominay melakukan kontak minimal dengan wajah Son Heung-min. Itu adalah keputusan yang kontroversial, tetapi pada akhirnya United tidak kehilangan poin.

Faktanya, itu mungkin untuk berterima kasih atas cara mereka tumbuh dalam permainan. Pertukaran pertama berjalan lambat dari kedua belah pihak tetapi United akhirnya menenangkan diri dan mengklaim kemenangan 3-1.

Namun, Solskjaer tetap merasa dirugikan karena gol pertamanya tidak dihitung.

“Permainan telah hilang,” katanya kepada Sky Sports. “Game telah benar-benar hilang.

“Jika itu kesalahan yang jelas dan jelas, itu adalah kesalahan yang jelas dia harus melihatnya. Itu adalah gol yang sangat bagus.

“Kita tidak boleh ditipu. Harus saya katakan, jika anak saya tidak tidur selama tiga menit dan dia membutuhkan 10 temannya untuk membantunya berdiri, dia tidak akan mendapatkan makanan.

“Kami tidak tertipu, wasitnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *