Pria Serigala memberikan alasan untuk keinginan keluar dan ingin bergabung dengan Roma asuhan Mourinho

Seorang bintang Wolves telah mengatakan kepada klub bahwa dia ingin pergi di jendela transfer musim panas, dan telah mengarahkan pandangannya untuk pindah ke Roma.

Beberapa pemain Wolves telah dikaitkan dengan kepindahan sejak kepergian Nuno Espirito Santo diumumkan. Ruben Neves telah dikaitkan dengan Arsenal, sementara Pedro Neto dan Adama Traore terus menarik minat. Sekarang, pemain lain tampaknya sedang menuju pintu keluar di musim panas yang sibuk.

Kiper Rui Patricio telah menjelaskan bahwa dia ingin keluar setelah tiga tahun di Molineux. Itu menurut Corriere Dello Sport (melalui Sport Witness), yang mengatakan dia telah membuat kepala klub sadar akan niatnya.

Laporan tersebut mencantumkan dua faktor utama yang berkontribusi terhadap keputusannya. Yang pertama adalah karena dia ‘menyesal’ dengan kepergian Santo, sementara dia juga ingin menguji dirinya di liga yang berbeda.

Selain Liga Premier, Patricio juga bermain di Liga NOS Portugal bersama Sporting CP.

Dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya, Wolves mungkin ingin menguangkan pemain berusia 33 tahun itu selagi bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *