Man City menghadapi keputusan transfer yang sulit yang akan menghancurkan rencana Aston Villa

Man City akan segera dihadapkan dengan keputusan transfer yang sulit yang akan memiliki konsekuensi besar bagi Aston Villa.

Man City menikmati kampanye sarat trofi lainnya, mendapatkan kembali mahkota Liga Premier mereka dan sekali lagi mengangkat Piala EFL. Terlepas dari kesuksesan itu, musim mereka berakhir dengan catatan buruk setelah kalah dari Chelsea di final Liga Champions Inggris.

Pasukan Pep Guardiola tampil habis-habisan sebelum dan selama pertandingan. Keputusan kunci untuk menurunkan pencetak gol terbanyak Ilkay Gundogan di lini tengah banyak dikritik, terutama dari Rio Ferdinand.

Entah Fernandinho atau Rodri telah memainkan sebagian besar musim di posisi itu. Faktanya, final tersebut baru kedua kalinya tidak ada pemain yang diturunkan di starting eleven sepanjang musim.

Pada usia 36, ​​hari-hari Fernandinho tampak berhitung meskipun kontribusi vitalnya musim ini. Dengan demikian, Man City akan segera dihadapkan pada keputusan sulit apakah akan mengaktifkan klausul pembelian kembali gelandang Aston Villa, Douglas Luiz.

Pemain Brasil, 23, telah bersinar sejak meninggalkan Etihad ke Villa Park pada 2019. Namun, menurut Express dan Star, City mempertahankan opsi untuk membawanya kembali dengan biaya sekitar £ 27,5 juta.

Man City membanggakan skuad yang mampu menurunkan dua pemain papan atas di setiap posisi. Dengan demikian, membawa kembali Luiz untuk menggantikan Fernandinho akan menjadi langkah yang cerdas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *