Dzeko mengirimkan pesan Man Utd yang bullish sebagai tag ‘favorit’ yang dibuang

Striker Roma Edin Dzeko menegaskan bahwa timnya tidak perlu takut melawan Manchester United, yang tetap menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan Liga Europa.

Kedua belah pihak bertemu di semifinal, dengan Setan Merah ingin tampil lebih baik dari musim lalu. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer mencapai empat besar musim lalu, tetapi kalah dalam pertandingan satu kaki dari Sevilla. Dengan demikian, mereka memiliki pengalaman kalah dan motivasi segar untuk mengakhiri kampanye dengan trofi.

Roma, sementara itu, memiliki catatan kemajuan yang sama buruknya di kompetisi Eropa.

Penampilan semifinal Liga Champions mereka pada 2017/18 melawan Liverpool adalah satu-satunya kesempatan mereka mencapai tahap itu dalam sejarah terakhir mereka.

Terlebih lagi, musim ini adalah kali pertama mereka mencapai semifinal Liga Europa.

Oleh karena itu, United difavoritkan untuk mencapai final, tetapi Dzeko percaya bahwa “segalanya mungkin” dalam pertandingan empat besar.

“Anda tidak bisa bermain semifinal setiap hari,” katanya kepada UEFA saat melihat pratinjau leg pertama hari Kamis di Old Trafford.

“Kami tahu kekuatan mereka, dan Manchester United tentu saja favorit, tetapi fakta bahwa kami mencapai semifinal memberi kami hak untuk percaya.

“Kami tahu bahwa kami juga memiliki kualitas, dan pertama-tama, sebagai sebuah tim, kami harus bertindak sebagai satu. Lalu, segalanya mungkin. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *