Christian Pulisic mengambil risiko kemarahan Tuchel karena absennya Chelsea semakin membayangi

Christian Pulisic akan berusaha untuk mendapatkan restu dari Thomas Tuchel setelah menyatakan ambisinya untuk mewakili AS di Olimpiade Tokyo – tetapi keputusan itu bisa membuat pemain sayap itu absen pada awal musim depan.

Pemain internasional AS hanya memulai satu dari 10 pertandingan terakhir Chelsea di Liga Premier. Itu terlepas dari fakta bahwa pemain berusia 22 tahun itu lebih unggul dari rekan setimnya di The Blues ketika Tuchel tiba. Pulisic mendapat terobosan besar di Borussia Dortmund di bawah kepemimpinan Jerman. Namun, sejauh ini hal itu tampaknya tidak berarti apa-apa di London barat.

Memang, pemain sayap itu menemukan dirinya sangat terkait dengan kepindahan dengan Liverpool di antara mereka yang terkait.

Pulisic, yang sudah berjuang untuk peluang tim utama, tidak akan berbuat banyak dengan menyatakan keinginannya untuk bermain untuk AS di Olimpiade.

Terlepas dari kurangnya aksi untuk Chelsea, Pulisic tetap sangat disukai oleh AS.

Sisi Gregg Berhalter menghadapi Jamaika dalam pertandingan persahabatan di Austria pada Kamis malam. Pertandingan tersebut kemungkinan akan menampilkan the Blues man ..

Dan berbicara sebelum pertandingan, Pulisic mengatakan dia berharap bisa bermain untuk AS di Olimpiade.

“Olimpiade tentu saja merupakan kehormatan besar untuk bermain dan mewakili negara Anda di Olimpiade akan luar biasa,” katanya kepada NBC Sports.

“Saya mendukung penuh orang-orang di babak kualifikasi sekarang. Itu adalah sesuatu yang telah saya pikirkan dan saya ingin mainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *