Carragher memberi tahu FSG ‘mereka sudah selesai’ di Liverpool dalam ventilasi Liga Super Eropa

Fenway Sports Group ‘tidak memiliki masa depan di Liverpool’ setelah keterlibatan mereka di Liga Super Eropa dan akhirnya mundur, menurut Jamie Carragher.

Setelah Chelsea dan Manchester City mundur, empat klub yang tersisa, termasuk Liverpool, semuanya mengikuti untuk mengakhiri 48 jam penuh gejolak pertandingan. Kuartet semuanya mengumumkan pada Selasa malam bahwa mereka tidak akan lagi ambil bagian dalam liga kontroversial tersebut. Arsenal justru mengajukan permintaan maaf, sedangkan Liverpool juga melontarkan pernyataan.

Namun, kesulitan tidak akan berhenti pada penarikan mereka. Memang, kemungkinan akan ada sejumlah korban juga karena pertikaian terus berlanjut. Ed Woodward, wakil ketua eksekutif Manchester United sejak 2013, telah mengumumkan pengunduran dirinya.

Dan dengan Gary Neville meminta Keluarga Glazer untuk keluar dari United, Carragher telah menyuarakan suara itu di FSG dan Liverpool.

Carragher telah melawan Liga Super Eropa dengan sengit sejak pengumumannya pada Minggu malam. Tapi, berbicara kepada Sky Sports, dia tidak membiarkan masalah ini berhenti dan sekarang mengatakan kepada FSG bahwa mereka ‘tidak lagi diterima’ di Anfield.

Lebih lanjut, Carragher juga memuji mereka yang bermain memaksa keenam tim Inggris untuk mundur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *