Ancelotti ragu apakah Everton akan menurunkan Pickford setelah melakukan kesalahan

Manajer Everton Carlo Ancelotti menolak untuk mengatakan apakah Jordan Pickford akan menjadi starter melawan Newcastle setelah kesalahannya pada pertengahan pekan.

Petenis nomor satu Inggris itu bersalah atas gol penyeimbang Leicester dalam hasil imbang 1-1 pada Rabu, mendorong tembakan Youri Tielemans ke gawang. Itu bukan kesalahan pertamanya musim ini.

Ancelotti harus beberapa kali mengajukan pertanyaan tentang performa dan kesesuaian Pickford dalam jangka panjang di tahun pertamanya bertugas, dan terutama sejak memutuskan untuk sesekali merotasi penjaga gawangnya di kampanye ini.

Secara kebetulan, pemain internasional Inggris itu tidak ikut dalam perjalanan ke St James ‘Park pada November dalam preferensi untuk penandatanganan pinjaman musim panas Robin Olsen. Namun Ancelotti tidak mau mengungkapkan siapa yang akan bermain di Goodison Park akhir pekan ini.

Ditanya apakah Pickford akan mulai, orang Italia itu berkata: “Saya tidak tahu. Saya harus memikirkan ini. Saya tidak memiliki kebiasaan untuk memberikan lineup selama konferensi pers.

“Dia melakukan kesalahan dan saya pikir kami bisa mengatakan ini. Tapi ini tidak mengubah kepercayaan diri saya atau rekan satu timnya yang kami miliki.

“Dia melakukan penyelamatan fantastis di masa lalu, dan jika tim solid itu solid karena Pickford lebih baik daripada periode sebelumnya.

“Sama sekali tidak ada masalah atau keraguan dalam kualitas atau motivasinya.

“Pickford tidak bermain melawan Newcastle untuk rotasi normal. Saya terbiasa melakukan ini dalam periode ini karena kami memiliki banyak pertandingan.

“Kami harus bermain besok, Rabu, akhir pekan depan. Kami akan memiliki banyak pertandingan dan Jordan akan dirotasi seperti pemain lainnya.

“Saya pikir ada persaingan yang bagus di sana dan perekrutan Olsen membantunya untuk lebih termotivasi tetapi juga dengan tekanan yang lebih sedikit.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *